Foto Bugil

Janda Kesepian Gambar Telanjang Bulat

Humor Asik Ala Bagian 2

Humor Asik Ala Foto Bugil Bagian 2 – Ngakak yuk say… sambil memandangi Foto Bugil kan bagusnya senyum-senyum karena baca Humor Asik Ala Foto Bugil. Ini bagian ke 2 lo. Jangan lupa Humor Asik Ala Foto Bugil Bagian 1. Muach deh… semoga kamu terhibur.

Humor Asik Ala Foto Bugil Bagian 2

Gara-gara Rock Mini

Tumini adalah wanita pegawai kantor perusahan asing yg terkenal sangat”sexy”

suatu pagi ia mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus_kota di mulut gang rumahnya

sepeti biasa pakaian yg di gunakannya cukup ketat
roknya semi-mini
sehingga bodynya yg sexy semakin keliatan lekuk likunya

tak lama bus kotapun datang
tumini berusaha naik lewat pintu belakang tpi kakinya tidak sampai di tangga bus

menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur kebelakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar

tpi, ough, masih juga belum bisa naik
ia mengulangi lagi untuk menurunkan sedikit lagi resleting roknya
tpi masih belum juga bisa naik ketangga bus

untuk usaha yg ketiga kalinya
belum sempat ia mengurangi lagi resletingnya roknya
tiba* ada dua tangan yg mendorong pantatnya dri belakang dengan kuat
sampai tumini terloncat dan masuk ke dalm bus

tumini melihat kebelakang untuk melihat siapa yg berani mendorong pantatnya

ternyata ada pemuda gondrong yg cengar-cengir menatap tumini

“heey, kurang ajar kau !!!
Berani-beraniny -a lo dorong pantat gue
gak sopan banget jadi orang !!!
Ujar tumini

sang pemuda menjawab dengan kalem:

“yg gak sopan itu mbak…
Masak belum kenal, dah berani nurunin resleting gue…
KAN SI OTONG GUE JADI BANGUN

Humor Asik Ala Foto Bugil Bagian 2

Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana mereka mati

Hantu 1 : Bagaimanakah cara kamu mati?
Hantu 2 : Aku mati akibat kedinginan
Hantu 1 : Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?
Hantu 2 : Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es…mula2 Aku cuma
menggigil, setelah itu anggota tubuhku mulai membeku, kemudian aku merasa dunia menjadi gelap dan akhirnya….. tapi aku merasa bersyukur karena aku mati tanpa banyak kesakitan

Hantu 1 : Ishhh…kasian deh lu….
Hantu 2 : Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati….?
Hantu 1 : Aku kena serangan jantung…
Hantu 2 : Oooo…kok bisa kena serangan jantung?
Hantu 1 : Sebenarnya aku menangkap basah istriku sedang selingkuh. Pada
Suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki dekat depan pintu. Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki2 lain.. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteriku seorang… aku tahu pasti laki2 itu bersembunyi dekat2 situ.. aku lari masuk kamar mandi, ngga ada juga, kemudian aku lari ke tingkat bawah, ku cari di gudang, ngga ada… aku lari naik lagi ke tingkat atas tadi ,…..tapi
gara2 aku kecapean, aku kena serangan jantung…… memang sakit dan akhirnya….Aku mati deh……

Hantu 2 : Alamak……Kenapa ngga kau cari di lemari eeeess…Kalau ngga, kan kita masih hidup sekarang!!!!!! Bodooohhh!!!!

foto cewek cantik bertato bugil poto telanjang abg tatoan
Updated: Juni 18, 2017 — 5:27 am
Foto Bugil © 2015